03 Agustus 2009

Capung Bau jeruk purut

Mungkin kawan-kawan sedulur bisa kasih komentar atau berbagi pengalaman, tapi ini beberpa kali aku alami sendiri. Cukup aneh, tapi nyata. Sering ketika melakukan pengobatan, pada tahap koneksi, eh tiba tiba saja ada makhluk berupa binatang yang muncul, pernah berupa walang kekek, pernah berupa kumbang hitam, pernah berupa tawon merah, capung, atau kupu-kupu. Mulanya aku anggap ini kebetulan semata, tapi setelah cross chek, rupanya ada kawan lain yang punya pengalaman sama. Rasanya tak mungkin lah pada kamar tertutup tiba-tiba ada binatang tersebut, apalagi disertai dengan aroma jeruk purut menyengat yang entah dari mana datangnya, wuih, seru nggak? Ya itu dia. Setelah dibandingkan kejadian-kejadian dan keterkaitannya dengan pengobatan yang aku lakukan, ternyata ini merupakan pertanda, khususnya buat aku, bahwa sakit pasien yang sedang aku obati adalah akibat ulah manusia, perbuatan jahat yang biasanya berkaitan dengan makhluk halus.Wujud binatang yang muncul? Walang kekek dari golongan jin muslim yang dimanfaatkan.Tawon merah mewakili golongan jin merah, tawon hitam dari jin biasa, capung adalah jin mata-mata, kupu-kupu dari roh(?) jahat.jeruk purut berarti dari dukun. Wallahu a'lam. tolong komentari ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar